Home » , , » Panduan Penggunaan Aplikasi UAMBNBK

Panduan Penggunaan Aplikasi UAMBNBK

Panduan Penggunaan Aplikasi UAMBNBK
Pada artikel ini Admin Guru Kelas akan membagikan file yang sangat penting bagi Anda yang bertugas sebagai Operator dalam kegiatan UAMBNBK file tersebut yaitu Buku Panduan untuk mengoprasikan Aplikasi UAMBNBK. Aplikasi UAMBNBK (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer) adalah sistem pelaksanaan Ujian Akhir bagi Madrasah dengan menggunakan media komputer, dan diselenggarakan oleh Kementerian Agama, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Aplikasi tersebut bersifat penting dan Anda sebagai operator harus mampu mengoprasikannya dengan baik dan benar. Maka dari itu kemenag membuat Buku Panduan ini, dengan tujuan agar dapat membantu Anda dalam menggunakan Aplikasi UAMBNBK secara maksimal.

UAMBN-BK adalah ujian yang menggunakan komputer sebagai media untuk menampilkan soal dan roses menjawabnya. Tim Teknis UAMBN-BK adalah petugas di provinsi dan kabupaten/kota yang diberi kewenangan sebagai koordinator teknis dalam melakukan verifikasi madrasah sebagai peyelenggara UAMBN-BK . Help Desk adalah petugas yang diberi kewenangan memberi layanan bantuan teknis UAMBN-BK bila terjadi kendala. Proktor adalah petugas yang diberi kewenangan untuk menangani aspek teknis pelaksanaan UAMBN-BK di ruang ujian. Teknisi adalah petugas pengelola laboratorium komputer di madrasah yang melaksanakan UAMBN-BK
Baca juga : POS UAMBN Tahun 2018

Panduan Penggunaan Aplikasi UAMBNBK Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer

Berikut gambaran, beserta link download untuk Panduan penggunaan Aplikasi UAMBNBK dalam bentuk PDF secara lengkap.
Link Panduan Penggunaan Aplikasi UAMBNBK PDF

Hadirnya Panduan ini di harapkan dapat membantu Anda dalam memaksimalkan kegiatan UAMBNBK terutama dalam mengopersikan Aplikasinya. Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga artikel ini dapat membantu Bapak dan Ibu.
Thanks for reading Panduan Penggunaan Aplikasi UAMBNBK

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment