Home » , » Kisi-Kisi USBN Bahasa Arab SMA/MA Kurikulum 2013 dan KTSP Tahun Ajaran 2017/2018

Kisi-Kisi USBN Bahasa Arab SMA/MA Kurikulum 2013 dan KTSP Tahun Ajaran 2017/2018

Download Kisi-Kisi Soal USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) Bahasa Arab SMA MA Kurikulum 2013 dan KTSP Tahun Ajaran 2017-2018 ini akan membantu setiap Guru dan Siswa dalam kegiatan pembelajaran sehingga dapat di fokuskan materi apa sajakah yang akan di berikan kepada siswa beserta soal sebagai latihan sesuai dengan materi yang ada yang di prediksikan akan muncul dalam soal USBN nantinya.
Kisi-Kisi USBN Bahasa Arab SMA MA Kurikulum 2013 dan KTSP Tahun Ajaran 2017-2018

Download Kisi-Kisi Soal USBN Bahasa Arab SMA MA Kurikulum 2013 dan KTSP Tahun Ajaran 2017-2018

Maka dari itu file yang Admin sajikan pada tulisan Artikel ini akan sangat bermanfaat untuk di miliki oleh Anda yang saat ini sedang berkunjung pada blog www.gurukelas.net ini. Berikut bahasan sekilas dari isi Kisi-Kisi USBN Bahasa Arab.

Lingkup Materi USBN Bahasa Arab

1. Peserta didik memiliki pemahaman terhadap informasi tersurat dan tersirat berdasarkan wacana (tabel/gambar/ grafik/teks) seputar al-ta’aruf, al-hayat fil madrasah, al- usrah, al- hayat al-yaumiyyah, al- hiwayah, al-rihlah, yang berkaitan dengan cara menyapa, cara berpamitan, mengucapkan terima kasih, meminta maaf, meminta izin, instruksi, memperkenalkan diri, cara memberi tahu, cara menanyakan, cara meminta, cara menawarkan, unsur kebahasaan, struktur teks, unsur budaya. Termasuk cara meminta perhatian, mengecek pemahaman, meminta izin, memuji, merespons.

2. Peserta didik memiliki kemampuan mengenal berbagai kosakata dan ungkapan komunikatif berdasarkan konteks mengenai al-ta’aruf, al- hayat fil madrasah, al-usrah, al- hayat al- yaumiyyah, al-hiwayah,al-rihlah, yang berkaitan dengan cara menyapa, cara berpamitan, mengucapkan terima kasih, meminta maaf, meminta izin, instruksi, memperkenalkan diri, cara memberitahu, cara menanyakan, cara meminta, cara menawarkan, unsur kebahasaan, struktur teks, unsur budaya. Termasuk cara meminta perhatian, mengecek pemahaman, meminta izin, memuji, merespons, sinonim dan antonim.

3. Perserta didik mampu menerapkan pemahaman terhadap informasi berdasarkan wacana (tabel/gambar/grafik/teks) seputar al- ta’aruf, al-hayat fil madrasah, al- usrah, al-hayat al-yaumiyyah, al- hiwayah, al-rihlah, yang berkaitan dengan cara menyapa, cara berpamitan, mengucapkan terima kasih, meminta maaf, meminta izin, instruksi, memperkenalkan diri, cara memberi tahu, cara menanyakan, cara meminta, cara menawarkan, unsur kebahasaan, struktur teks, unsur budaya. Termasuk cara meminta perhatian, mengecek pemahaman, meminta izin, memuji, merespons.

Demikian Kisi-Kisi USBN Bahasa Arab SMA/MA yang dapat Admin tuliskan pada artikel ini dan untuk lebih lengkap dan jelas Anda dapat mendownload filenya secara lengkap yang telah di sediakan dalam bentu pdf pada link di bawah ini.
Download Kisi-Kisi USBN Bahasa Arab SMA/MA Kurikulum 2013 Tahun Ajaran 2017/2018
Download Kisi-Kisi USBN Bahasa Arab SMA/MA KTSP Tahun Ajaran 2017/2018
Thanks for reading Kisi-Kisi USBN Bahasa Arab SMA/MA Kurikulum 2013 dan KTSP Tahun Ajaran 2017/2018

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment