Home » » Analisis Ulangan Harian, Perbaikan dan Pengayaan

Analisis Ulangan Harian, Perbaikan dan Pengayaan

Download Aplikasi Analisis Ulangan Harian, Perbaikan dan Pengayaan - Salah satu tugas seorang Guru setelah melaksankan kegiatan UH, UTS, UAS, UKK, US, dan UN adalah melakukan intropeksi dan melihat skema dalam pembelajaran, prosesnya serta kekurangan yang harus di tingkatkan. Hal tersebut dapat kita lakukan dengan menganalisis hari dari kegiatan ulangan siswa.

Dalam melaksanakan Analisis tentunya akan menyita waktu jika di lakukan secara manual apalagi jika peserta didiknya banyak lebih dari 32 siswa tentunya akan menghabiskan waktu 2-3 hari jika di lakukan secara baik dan benar. Dalam upaya melaksanakan tugas tersebut tentunya seorang Guru harus memiliki kemudahan yang hasil kemudahn tersebut mendapatkan hasil yang sama baik dan benar. Kemudahan dalam melaksankan Analisis Ulangan Harian dapat di lakukan dengan menggunakna Aplikasi.

Aplikasi yang di rancang secara komplek dalam melaksankan Analisis Ulangan Harian, Perbaikan dan Pengayaan telah Admin sediakan untuk Bapak dan Ibu gunakan yang bersumber dari seorang yang master pada pembuata Aplikasi pendidikan. Mudah, Cepat dan hasilnya sangat luar biasa akan ketepannya merupakan keunggulan dari Aplikasi ini. Berikut gambarannya.

Analisis Ulangan Harian, Perbaikan dan Pengayaan
Analisis Ulangan Harian
Analisis Ulangan Harian, Perbaikan dan Pengayaan
Catatan dalam Analisis Ulangan Harian
Gambar yang Admin sajikan di atas merupakan sekilas dari Hasil dari Analisis Ulangan Harian, Perbaikan dan Pengayaan yang telah di gunakan untuk mata pelajaran kesenian. Disana dapat kita lihat hasil dari analisis yang di lakukan oleh Aplikasi ini. Untuk lebih lengkap Anda pengunjung blog kami www.gurukelas.net dapat memiliki filenya secara lengkap dengan cara mendownloadnya pada link di bawah ini.
Download Analisis Ulangan Harian, Perbaikan dan Pengayaan
Thanks for reading Analisis Ulangan Harian, Perbaikan dan Pengayaan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment