Latest News

Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional/ INOBEL 2018 (Pemula, Madya, Dan Utama)

Memberikan informasi secara lengkap mengenai Guru dan Pendidikan merupakan tugas Saya selaku Admin web ini, info yang akuran serta file terbaru merupakan slogan kami. Dan pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan Pedoman bagi Anda Bapak dan Ibu yang akan mengikuti kegiatan INOBEL. Lomba Inovasi Pembelajaran dipandang menjadi sangat penting dan diperlukan karena hal ini akan memacu guru-guru untuk meningkatkan kreativitas dan prestasi. Lomba Inovasi Pembelajaran diyakini dapat menggerakkan, menyemangati, dan mendorong guru untuk meningkatkan prestasi dan pada gilirannya berdampak pada kualitas proses dan hasil belajar siswa.
Berkenaan dengan hal itu, Direktorat Pembinaan Guru Dikmen, Ditjen GTK, Kemdikbud melaksanakan Lomba Inovasi Pembelajaran bagi Guru Jenjang Pendidikan Menengah Tingkat Nasional Tahun 2018. Penyelenggaraan lomba tersebut dimaksudkan untuk mendorong peningkatan profesionalisme guru sehingga dapat meningkatkan kinerja guru dalam pengelolaan pembelajaran, mewujudkan lulusan yang bermutu, produktif, kreatif, inovatif, dan memiliki daya saing global.
Lomba Inovasi Pembelajaran bagi Guru Jenjang Pendidikan Menengah Tingkat Nasional ini terbagi dalam tiga level lomba yaitu Inobel Pemula, Inobel Madya dan Inobel Utama. Lomba Inobel Pemula ditujukan bagi peserta yang belum pernah sama sekali atau belum pernah masuk sebagai finalis dalam lomba Inobel. Lomba Inobel Madya ditujukan bagi peserta yang pernah ikut menjadi finalis pada lomba Inobel. Lomba Inobel Utama ditujukan bagi para Juara 1, 2 dan 3 dari berbagai macam lomba yang diselenggarakan oleh Keharlindung Dikmen.
Baca juga Mekanisme Penerbitan NUPTK Terbaru
Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional/ INOBEL  2018 (Pemula, Madya, Dan Utama)

Lomba INOBEL  2018 (Pemula, Madya, Dan Utama)

Pedoman Lomba Karya Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional Tahun 2018 ini disusun sebagai acuan bagi panitia penyelenggara dan peserta lomba. Terselenggaranya Lomba Inovasi Pembelajaran dengan lancar tertib dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah bersifat perorangan (individual) dengan sasaran guru-guru Jenjang Pendidikan Menengah di seluruh Indonesia baik PNS maupun Non PNS di Sekolah negeri maupun swasta yang aktif melaksanakan tugas. Lebih lengkap dengan jelas mengenai informasi tersebut Bapak dan Ibu dapat download filenya dalam bentuk pdf melalui link di bawah ini:
Unduh Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional 2018

Semoga file pdf Inobel 2018 yang Guru Kelas Net bagikan pada kesempatan ini dapat membantu Bapak dan Ibu yang pada saat ini sedang mencari dan membutuhkan informasi yang lengkap mengenai Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional (Pemula, Madya, Dan Utama).
Klik Share/ Bagikan sebelum Download

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    0 Response to "Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Pendidikan Menengah Tingkat Nasional/ INOBEL 2018 (Pemula, Madya, Dan Utama)"