Latest News

Strategi Mengajar yang Efektif (KTSP dan Kurikulum 2013)

Mengajar adalah menyampaikan pengetahuan pada Peserta Didik (Siswa). sebagai seorang Guru kitalah yang memegang posisi kunci dalam proses belajar mengajar di kelas. Guru menyampaikan pengetahuan agar peserta didik mengetahui tentang pengetahuan yang disampaikan oleh guru. Mengajar pada prinsipnya membimbing siswa dalam kegiatan belajar mengajar atau mengandung pengertian bahwa mengajar merupakan suatu usaha mengorganisasi lingkungan dalam hubungannya dengan anak didik dan bahan pengajaran yang menimbulkan proses belajar mengajar. Pengertian ini mengandung makna bahwa guru dituntut untuk dapat berperan sebagai organisator kegiatan belajar mengajar siswa dan juga hendaknya mampu memanfaatkan lingkungan, baik yang ada di kelas maupun yang ada di luar kelas, yang menunjang kegiatan belajar-mengajar.

Melihat begitu pentingnya proses mengajar yang di lakukan oleh setiap Guru dimanapun berada maka tentunya di butuhkna strategi yang baik dan benar agar kegiatan Pembelajaran baik pada kurikulum 2013 atau KTSP berjalan dengan lancar baik dan benar. Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan secara lengkap Strategi yang dapat di gunakan untuk Mengajar yang Efektif.

Contoh Strategi Mengajar yang Efektif

Download Strategi Mengajar KTSP dan Kurikulum 2013

Di dalam file yang kami bagikan ini terdapat 3 file stategi belajar mengajar dalam bentu ppt sehingga akan membantu memudahkan bagi Bapak dan Ibu dalam memahami dan mempraktekannya kepada siswa selanjutnya. Silahkan langsung saja Bapak dan Ibu miliki file selengkapnya yang telah Admin sediakan pada link di bawah ini secara lengkap.
Semoga dengan memiliki dan memahami file yang kami bagikan proses mengajar yang Bapak dan Ibu berikan akan semakin mengingkat sehingga mendapatkan pembelajaran yang efektif dan efisien.
Klik Share/ Bagikan sebelum Download

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    0 Response to "Strategi Mengajar yang Efektif (KTSP dan Kurikulum 2013)"